Kamis, 27 Oktober 2016

Obat Mata Blefaritis Herbal Eye Care Softgel

Anda sedang mencari obat Mata Blefaritis? Sekarang sudah hadir Obat Mata Blefaritis Herbal Eye Care Softgel. Obat untuk mata blefaritis yang aman dan efektik untuk Anda. Eye Care Softgel sebagai obat mata  blefaritis herbal yang terbaik saat ini dan mampu menyembuhkan secara alami dan aman. Eye Care Softgel menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Ayo Pesan Sekarang Juga Obat Mata Blefaritis Herbal Eye Care Softgel dan dapatkan mata yang sehat.

Sekilas Tentang Mata Blefaritis 

Blefaritis adalah peradangan pada tepi kelopak mata yang menyebabkan bagian terseut menjadi terlihat bengkak dan merah, biasanya salah satu mata akan tampak lebih meradang dibandingkan dengan mata yang satunya. Blefaritis dialami semua golongan usia, akan tetapi kondisi ini tidaklah menular.

Blefaritis dibagi menjadi 3 yaitu :

blefaritis anterior, posterior, dan campuran (kombinasi dari blefaritis anterior dan posterior). Blefaritis anterior ditandai dengan peradangan pada kulit di sekitar pangkal bulu mata. Jenis ini umumnya disebabkan oleh reaksi terhadap bakteri staphylococcus. Selain itu, blefaritis anterior juga terkait dengan kondisi dermatitis seboroik. Blefaritis posterior ditandai dengan peradangan pada kelenjar Meibomian akibat tersumbat oleh serpihan kulit, kotoran, dan inflamasi. Selain itu, penyumbatan pada kelenjar yang terletak di sepanjang tepi kelopak mata di belakang pangkal bulu mata ini juga bisa terkait dengan kondisi lainnya, yaitu rosacea.

Gejala Blefaritis

Gejala pada blefaritis biasanya teras memburuk pada pagi hari. Selain pembengkakan dan kemerahan pada kelopak mata, ada beberapa gejala blefaritis lainnya, diantaranya yaitu :
  • Kelopak mata terasa gatal
  • Mata terasa berpasir dan berair
  • Pengelupasan kulit di sekitar mata
  • kelopak mata menjadi lengket
  • Penglihatan tampak buram
  • Bulu mata menjadi berkerak/berminyak
  • Tepi pada kelopak mata terlihat bengkak
  • Mata bisa tampak berair/kering
  • Mata menjadi sensitif terhadap sinar matahari
  • Pertumbuhan bulu mata yang tidak normal
  • Kehilangan bulu mata apabila blefaritis parah
  • Tanpa disadari mata menjadi lebih sering berkedip  

Obat Mata Blefaritis Herbal Eye Care Softgel

Eye Care Softgel merupakan obat sayaraf mata alami yang terbuat dari Blueberry, dan merupakan salah satu produk green world yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. Eye care softgel terbuat dari bahan alami 100% pilihan dengan dasar ekstraknya Blueberry yang dikomendasikan denagn bahan bahan alami berkualitas lainnya seperti : Eyebright 25% Ekstrak ginkgo biloba 15% Lutein 5% Riboflavin 3% Taurine 3% Eksatrak biji anggur 10% VA 1% Zinc 3% yang diyakinkan para ahli melalui hasil penelitian mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata anda.

Khasiat Eye Care Softgel

  1. Membantu mengobati glaukoma
  2. Mengobati mata kering,mata merah mata gatal,dan lain lainnya.
  3. Melindungi lensa mata
  4. Mencegah penurunan daya penglihatan
  5. Mengurangi lelah,sakit dan kering pada mata
  6. Menjaga kesehatan kapiler
  7. Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  8. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  9. .Mencegah katark dan buta warna
Cara Pemesanan Obat Mata Blefaritis Herbal Eye Care Softgel

Untuk pembelian silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS atau BBM seperti contoh di bawah ini :

TAECS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Contoh Pemesanan :

TAECS : 2 Botol : Nurlela Septi : Jl. Soekarno Hatta No.97 Bandung - Jawa Barat : 08599xxxx
Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Kode produk TAECS harus di cantumkan dalam sms atau bbm pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk  tersebut pesanan tidak akan kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar