Selasa, 08 November 2016

Obat Mata Retinoblastoma Herbal Eye Care Softgel

Apabila Anda sedang mencari obat mata Retinoblastoma disini menghadirkan Eye Care Softgel sebagai obat mata Retinoblastoma herbal yang terbaik saat ini dan mampu menyembuhkan secara alami. Eye Care Softgel menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Pesan Sekarang Juga dan dapatkan khasiatnya supa mata menjadi sehat.

Sekilas Tentang Mata Retinoblastoma

Retinoblastoma merupakan kanker pada mata yang umumnya dialami oleh anak-anak, tetapi dapat juga dialami oleh orang dewasa. Retinoblastoma menyerang selaput jala mata atau retina yang terletak pada dinding mata sebelah dalam. Retinoblastoma bisa menyerang salah satu atau kedua mata. Penyakit ini kebanyakan terjadi pada anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Penyebab Mata Retinoblastoma

Retina pada manusia terbentuk oleh sel-sel yang disebut dengan retinoblas. Kanker terjadi karena adanya mutasi genetik yang dibuat retinoblas terus bereproduksi sehingga tumor tumbuh pada retina. Kanker ini bisa tumbuh ke seluruh bagian mata dan menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti otak dan tulang belakang.

Gejala Mata Retinoblastoma

Gejala umum Retinoblastoma bisa berupa leukokoria, yaitu terdapat warna putih pada pupil mata saat disinari dengan cahaya. Bisa juga terjadi juling, pembengkakan mata, dan mata merah. Segera periksakan mata anak ke dokter apabila kondisi mata anak memburuk , seperti mata merah yang tidak kunjung sembuh.

Obat Mata Retinoblastoma Herbal Eye Care Softgel 


Eye care softgel ahlinya herbal untuk mencegah berbagai penyakit mata dan mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang mata seperti penyakit mata Retinoblastoma. Eye Care Softgel terbuat dari terbuat dari blueberry dan salah satu produk rumah green world yang mempunyai khasiat luar biasa di dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. Terbuat dari bahan alami 100% pilihan dengan dasar ekstrak Blueberry yang dikomendasikan dengan Bahan-bahan alami berkualitas lainnya seprti : Eyebright25% Ekstrak ginkgo biloba 15% Lutein 5% Riboflavin 3% Taurine 3% Eksatrak biji anggur 10% VA 1% Zinc 3% yang diyakinkan para ahli melalui hasil penelitian mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata anda.

Perlu anda ketahui Green World saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna,Pusat budi daya,Basis produksi yang profesional Selain di pasarakan di indonesia juga sudah diperiksakan di lebih dari 20 Negara untuk membantu mengatasi masalah pada organ saraf mata dan sudah mendapatkan pengakuatan dari lembaga-lembaga kesehatan ternama seprti FDA,HACCP,ISO9001,Dan GMP.

 Khasiat Eye Care Softgel
  • Memabantu mengobati glaukoma
  • Mengobati mata kering,mata merah mata gatal,dan lain lainnya.
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengurangi lelah,sakit dan kering pada mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Mencegah katark dan buta warna
Cara Pemesanan Obat Mata Retinoblastoma Herbal Eye Care Softgel

Untuk pembelian silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS atau BBM seperti contoh di bawah ini :

TAECS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Contoh Pemesanan :

TAECS : 2 Botol : Widaningsih : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 05 Rt.006 Re. 006 Tasikmalaya - Jawa Barat

Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Kode produk TAECS harus di cantumkan dalam sms atau bbm pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar