Kamis, 24 November 2016

Obat Mata Trachoma Herbal Eye Care Softgel

Jika Anda sedang mencari obat mata Trachoma disini menghadirkan Eye Care Softgel sebagai obat mata trachoma herbal yang terbaik saai ini dan mampu menyembuhkan secara alami. Eye Care Softgel menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Ayo Pesan Sekarang Juga dan Dapatka Khasiatnya.

Sekilas Tentang Mata Trachoma

Trachoma yaitu salah satu infeksi bakteri pada mata. Penyakit ini merupakan penyebab kebutaab tertinggi di dunbia dengan kasus paling banyak di Afrika. Trachoma aktif biasanya umum menyerang anak-anak usia 2 sampai 5 tahun, sementara pada usia dewasa, perempuan dewasa memiliki resiko lebih besar akibat frekuensi kedekatan yang lebih sering dengan pria, contohnya pengasuh anak.

Trachoma biasanya menyerang mata dan kelopak mata terlebih dulu, gejala awalnya berupa iritasi dan gatal ringan. Trachoma ditularkan melalui kontak dengan penderita, dengan memegang benda yang terpapar bakteri, Jika trachoma tidak segera diobati maka bisa menyebabkan komplikasi yang serius sampai kebutaan.

Penyabab Trachoma

Trachoma adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia Trachomatis. Bakteri ini juga bisa menyebabkan penyakit menular seksual Chlamydia (Klamidia) dan ditularkan dari seseorang yang terinfeksi bakteri tersebut. Bakteri penyebab Trachoma menyebabkan peradangan pada lapisan dalam kelopak mata dan menyebabkan infeksi. Infeksi yang terus berulang kemudian menyebabkan kelopak mata menjadi terlipat ke dalam. Pertumbuhan bulu mata menjadi ikut tumbuh ke dalam sehingga mengenai mata. Infeksi yang parah dan berulang dapat menimbulkan jaringan parut pada kornea mata. Mata akan mengeluarkan lendir atau nanah yang mengandung bakteri yang dapat terbawa atau tertular pada orang lain.

Adapun beberapa faktor lain yang berperan dalam penularan trachoma, yaitu :
  • Populasi yang hidup di dalam kemiskinan dan tempat tinggal yang terlalu padat / berhimpitan, terutama di negara-negara yang miskin.
  • Jumlah toilet yang minim atau tidak sesuai dengan standar sanitasi yang layak akan meningkatkan resiko tertular.
  • Populasi lalat yang tidak terkendalu pada suatu daerah akan membuat area tersebut rawan terjangkit berbagai infeksi, termasuk infeksi trachoma.
  • Penyebaran trachoma akan semakin tinggi apabila memiliki populasi anak-anak yang tinggi, terutama anak-anak berusia 4-6 tahun.
  • Sanitasi yang buruk berdampak pada rendahnya tingkat kesehatan individu manusia , misalkan tangan dan wajah yang tidak bersihikut mempermudah penyebaran penyakit trachoma.
  • Perempuan beresiko lebih tinggi mengidap trachoma dibandingkan dengan pria. Ini bisa disebabkan oleh banyaknya kegiatan yang berhubungan dengan mengasuh anak atau berintraksi dengan anak-anak.
 Gejala Trachoma 

Selain gatal dan iritasi pada mata dan kelopak mata, trachoma juga mempunyai gejala lainnya, yaitu :

  • Sakit mata
  • Pembengkakan mata
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Meningkatnya detak jantung
  • Keluar cairan berupa lendir atau nanah dari mata
  • Komplikasi pada telingan, hidung dan tenggorokan.
Bakteri penyebab trachoma memiliki periode inkubasi selama 5-12 hari sebelum seseorang mengalami gejala awal berupa iritasi atau peradangan pada lapisan tertular mata dan kelopak mata. Gejala trachoma juga bisa mempengaruhi jaringan kelenjar pelumas di kelopak mata dan kelenjar penghasil air mata (kelenjar lakrimak) yang menyebabkan mata mengalami kekeringan yang berakibat pada semakin parahnya kondisi trachoma.

Obat Mata Trachoma Herbal Eye Care Softgel

isi :100 softgel
Cara Konsumsi : Untuk Dewasa 1-2 Softgel, untuk anak-anak 1 Softgel
Harga : Rp.442.000,- / botol
Eye care softgel ahlinya herbal untuk mencegah berbagai penyakit mata dan mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang mata seperti penyakit mata Trachoma Eye Care Softgel terbuat dari terbuat dari blueberry dan salah satu produk rumah green world yang mempunyai khasiat luar biasa di dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. Terbuat dari bahan alami 100% pilihan dengan dasar ekstrak Blueberry yang dikomendasikan dengan Bahan-bahan alami berkualitas lainnya seprti : Eyebright25% Ekstrak ginkgo biloba 15% Lutein 5% Riboflavin 3% Taurine 3% Eksatrak biji anggur 10% VA 1% Zinc 3% yang diyakinkan para ahli melalui hasil penelitian mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata anda.
Perlu anda ketahui Green World saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna,Pusat budi daya,Basis produksi yang profesional Selain di pasarakan di indonesia juga sudah diperiksakan di lebih dari 20 Negara untuk membantu mengatasi masalah pada organ saraf mata dan sudah mendapatkan pengakuatan dari lembaga-lembaga kesehatan ternama seprti FDA,HACCP,ISO9001,Dan GMP.

 Khasiat Eye Care Softgel
  • Memabantu mengobati glaukoma
  • Mengobati mata kering,mata merah mata gatal,dan lain lainnya.
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengurangi lelah,sakit dan kering pada mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Mencegah katark dan buta warna
Cara Pemesanan Obat Mata Trachoma Herbal Eye Care Softgel

Untuk pembelian silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS atau BBM seperti contoh di bawah ini :

TAECS: Jumlah pesanan : Nama legkap: Alamat lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Contoh Pemesanan :

TAECS: 2 Botol : Dewi Anjani : Jl.Siliwangi  No.09 Rt.06 / RW.02  Tasikmalaya – Jawa Barat : 058222xxx

Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Kode produk TAECS harus di cantumkan dalam sms atau bbm pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk  tersebut pesanan tidak akan kami proses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar